Dibully Mirip Nenek-nenek, Masayu Anastasia Ingin Filler Biar Tidak Kempot

Supriyanto Sabtu, 23 November 2019 04:00:04
Masayu Anastasia mengaku pernah menjadi korban bully dan body shaming (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Masayu Anastasia mengaku pernah menjadi korban bully dan body shaming. Wajah Masayu Anastasia yang tirus disebut-sebut mirip nenek-nenek karena dianggap tidak berisi.

"Oh iya pernah (dibully), 'kempot banget sih kayak nenek-nenek'," ungkap Masayu di kawasan Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (22/11).

Bahkan, Masayu Anastasia mengetahui langsung kondisinya sekarang mendapat protes dari rumah produksi lantaran tubuhnya kian semampai.

"Aku sering dapet komplain dari pihak stage ataupun dari pihak produksi, 'yah, kurus banget nih, jadi keliatan tua banget mukanya'," beber Masayu Anastasia.

Meski demikian, Masayu Anastasia enggan jika harus diminta menambah berat badan. Mantan istri Lembu Wiworojati itu justru memilih cara perawatan lain, yakni filler.

Alasannya Masayu Anastasia mengaku sangat sulit untuk membuat pipinya terlihat lebih berisi atau chubby.

"Cuman kan ya udah daripada naikin berat badan, karena kan ininya tuh (pipi) agak susah walaupun berat badan naik berapa pun susah, akhirnya ya udah filler deh," pungkas Masayu Anastasia.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.