Adly Fairuz akan Menikahi Angbeen Rishi Dalam Waktu Dekat

Yuriantin | 23 November 2019 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak yang penasaran dengan hubungan asmara pasangan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. Tak sedikit yang menanti kabar pernikahan pasangan ini.

Lewat channel YouTube Donita Adi TV, pasangan Adly-Angbeen bercerita tentang hubungan mereka. Video berdurasi lebih dari 13 menit ini dibuka dengan tur singkat rumah yang akan dihuni sementara oleh Adly dan Angbeen setelah menikah.

"Habis nikah kita tinggal di sini dulu, mungkin sebentar. Soalnya rumah lagi dibangun," tutur Adly. Mengikuti tur singkat rumah tersebut, tampaknya rumah tersebut merupakan rumah keluarga Angbeen.  

Saat ditanya soal rencana pernikahan, pasangan ini mengungkapkan akan menikah dalam waktu dekat. "Kita mau kasih tahu memang kita nikah dalam waktu dekat," ucap Adly.

Saat disinggung akankah mengundang mantan di acara pernikahan, Angbeen menjawab akan mengundang. "Aku belum pacaran pas ketemu sama dia, jadi pacarku satu-satunya dia," jawab Angbeen. Mendengar jawaban kekasihnya, Adly menambahkan," Ya kita undang, mudah-mudahan datang ya."

Ditanya seputar detail pernikahan, pasangan ini pastikan akan berbagi informasi pernikahan mereka nantinya. "Tunggu beritanya, kita enggak akan ada rahasia-rahasiaan. Di saat hari bahagia itu datang, pasti kita kasih tahu," sambung Adly.

Meski keduanya masih merahasiakan tanggal pernikahan. "Doain aja, tanggalnya masih surprise. Belum bisa dijawab karena nanti enggak jadi surprise dong kalau aku jawab," ujar Angbeen.

Seminggu sebelumnya, pasangan ini juga mengunggah video QnA di channel YouTube mereka, adlyangbeen official. Keduanya merespons berbagai pertanyaan netizen tentang rencana pernikahan dan hubungan asmara mereka. Tak terkecuali pertanyaan soal restu dari masing-masing kedua orang tua.

Di akhir video, pasangan ini mengatakan akan terbuka soal rencana pernikahannya lewat channel YouTube mereka. "Nanti kita akan kasih tahu dari masalah persiapan dan segala macem. Nanti pas nikahnya, juga pasti kalian akan tahu kok," tutup Adly.

(yuri/ari)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait