Ria Irawan Merajuk Minta Infus Dicabut, Suster Curiga Cuma Akting

Ari Kurniawan Sabtu, 23 November 2019 09:00:02
Ria Irawan harus kembali menjalani perawatan di rumah sakit. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Irawan harus kembali menjalani perawatan di rumah sakit setelah kondisi tubuhnya menurun akibat penyakit kanker. Setelah lima hari di ruang perawatan, jarum infus yang menancap di tangan Ria sudah dicabut. 

Ternyata ada cerita lucu di balik itu semua. Seperti yang diungkapkan oleh aktris Dewi Irawan, kakak Irawan. Dikatakan Dewi, suster sempat tidak percaya saat Ria merajuk dan meminta infusnya dicabut. 

"Kemarin ada yang drama merajuk, minta-minta infus dicabut. Susternya santuy (santai) aja sambil ngomong, 'abis jago akting sih, jadi curiga ini beneran atau akting'," cerita Dewi Irawan, dalam sebuah postingan di media sosialnya.

"Ternyata luluh juga susternya. Infus untuk suntik obat dexa dicopot, dan dexa pun jadi berubah bentuk, kapsul!," lajutnya.

Seperti diketaui, Ria Irawan saat ini tengah berjuang melawan kanker. Sempat dinyatakan sembuh, penyakit tersebut muncul lagi beberapa bulan belakangan. Ria juga harus melawan tumor di kepala dan paru-parunya.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.