Nikita Mirzani Kesal Anaknya Izin Ujian karena Pemeriksaan Kasus dengan Indra Tarigan

Supriyanto | 25 November 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani ditemani kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid kembali datangi Mapolda Metro Jaya, Senin (25/11) siang. Kali ini soal perseteruannya dengan pengacara Indra Tarigan.

Nikita melaporkan Indra Tarigan pada April 2019 lalu dengan pasal UU ITE, pencemaran nama baik, dan perlindungan anak melalui media sosial.

Kepada wartawan Nikita Mirzani mengungkapkan kekesalannya, lantaran anaknya Laura Meizani atau Loli yang harus ujian di sekolah terpaksa izin demi mengikuti pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

"Kalau terganggu sebelumnya ke sini, dikasih tahu dulu. Cuma harusnya dia ujian hari ini, mau enggak mau izin sebentar karena sudah enggak ada waktu lagi," ungkap Nikita aat ditemui di Direktorat Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (25/11).

Kekesalan Nikita memuncak karena harusnya jika ada masalah keluarga tak perlu dikaitkan. Artis seksi pemain Comic 8 itu mempersilakan siapa pun yang ingin bermasalah dengannya asal diyujukan hanya kepadanya.

"Ini kekecewaan yang sangat dalam ya buat Niki karena bawa-bawa anak gitu. Kalau Niki kan dari dulu bilang, kalau mau perang sama Niki ya Niki aja," beber Nikita Mirzani.

"Siapa pun deh. Mau netizen kek, mau anaknya siapa kek, mau statusnya apa kek, pekerjaannya lawyer atau apa, kalau udah bawa-bawa foto anak, ke mana pun Niki pasti kejar," pungkas Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait