Cerita Nikita Mirzani Bertemu Hingga Cium Jorge Lorenzo

Supriyanto | 26 November 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Nikita Mirzani sempat membuat iri wanita pecinta balap motor, Moto GP. Pasalnya, Nikita Mirzani berhasil mencium pipi pembalap Jorge Lorenzo saat bertemu di Bali.

Postingan Nikita Mirzani mencium Jorge Lorenzo di akun Instagram miliknya langsung dibanjiri komentar. Bahkan ada yang mendoakan kalau mereka berjodoh.

Ditemui usai menemani pemeriksaan putrinya di Mapolda Metro Jaya, janda tiga anak itu menceritakan bagaimana awalnya bisa bertemu hingga mencium Lorenzo.

"Iya kan dia sudah retired (pensiun), udah nggak jadi pembalap lagi, kebetulan dia (Lorenzo) kenal sama ka Fitri Supardi kakak angkat Niki di Bali, Niki udah tau emang dia mau dateng, dia baru mendarat janjian dinner segala macam ketemu sampai sekarang masih keep contact," ungkap Nikita Mirzani, Senin (25/11).

Saat ditanya apakah ada hubungan spesial, Nikita menjelaskan Lorenzo berencana membeli tanah di Ubud, Bali. Kata Niki, Lorenzo dan koleganya akan membangun usaha penginapan di Bali.

"Nggak karena dia itu mau punya usaha, mau beli tahan di daerah Ubud sekarang lagi cari-cari tanah dia mau bikin villa sama hotel besar di situ sama Azzura pokoknya bareng sama owner itu lah Ibiza," beber Nikita Mirzani.

Artis seksi pemain film Comic 8 itu menyebut, sebelumnya memang sudah pernah kontak-kontakan dengan Lorenzo. Bahkan sampai sekarang masih suka menyapa.

"Baik dia baik banget. (kontakan) masih alhamdulillah masih, iya (nanya kabar) good morning gitu, how are you, im fine gitu-gitu aja basic aja lah," pungkas Nikita Mirzani.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait