Dapat Julukan Raja Settingan, Ini Respons Uya Kuya

Ari Kurniawan | 26 November 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan Iya Kuya sebagai pemandu acara tak lepas dari komentar miring. Banyak acara yang dihadirkan Iya dianggap rekayasa. Sebagian netizen pun menjuluki ayah dua anak itu sebagai "raja settingan".

Uya Kuya menganggapinya dengan santai. " Basa aja, nggak kesal, biasa aja, sama aja," bilang Uya, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (25/11). 

Uya Kuya mengaku tidak pernah memusingkan komentar netizen. Yang terpenting, kata Uya, programnya banyak ditonton. 

"Di luar negeri juga artis-artis reality show banyak yang dibilang settingan. Itu iri aja, intinya gitu. Kalau suatu acara tidak berbobot atau tidak bagus, ya tidak akan ditonton, ya sesimpel itu sih," bilang Iya Kuya. 

Dibanding menjawab komentar netizen, Uya Kuya memilih untuk memperlihatkan bukti lewat perolehan rating dan share. Selain TV, Uya mengklaim, konten YouTube keluarganya juga memiliki banyak penonton setia. 

"YouTube gue, YouTube anak-anak gue, ditonton, trending, berarti ditonton. Ada yang bilang, YouTuber yang lain, 'Ah kontennya norak'. Setelah gue lihat, 'Oh ternyata lo buat konten tapi nggak ada yang nonton'. Gitu aja," pungkas Uya Kuya.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait