Kata Peramal Baby Djenar soal Nasib Hubungan Barbie Kumalasari - Galih Ginanjar

Vallesca Souisa | 26 November 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus ikan asin menjerat Galih Ginanjar, Pablo Putra Benua, dan Rey Utami ke bui. Namun di sisi lain, ikan asin membawa Barbie Kumalasari ke puncak popularitas. Hampir setiap hari kita melihatnya di TV, hampir setiap hari namanya terpampang portal-portal berita hiburan. Sosial media pun dipenuhi oleh polahnya. Sementara Galih Ginanjar mendekam di penjara, tak terdengar kabarnya. Lalu bagaimana kelanjutan kisah asmara Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar? Masihkah mereka seintim dulu?

Tabloidbintang.com yang kebetulan bertemu dengan peramal tarot Baby Djenar pekan lalu, meminta Baby Djenar melakukan penerawangan seputar kelanjutan hubungan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. “Tahun ini memang bintangnya Barbie sedang terang benderang. Apa yang dia lakukan selalu jadi fenomenal. Tapi, di balik fenomenalnya dia, di balik popularitas dia, ada harga yang harus dibayar, yaitu percintaan dia,” ungkap Baby Djenar, seraya membaca kartu-kartu tarotnya, Kamis (21/11) lalu, di Rawamangun, Jakarta Timur.

Biar bagaimana pun Galih Ginanajar memang seseorang yang spesial dalam hidup Barbie Kumalasari. Namun ketika karier melesat, kesibukan melanda, mau tak mau, akan ada yang terbengkalai. “Galih adalah semacam jembatan dia, menuju kesuksesan. Sekarang, ketika dia (Barbie) sudah mencapai kesuksesan itu, memang ada sesuatu yang dikorbankan. Cinta-lah yang di sini dikorbankan. Kalau saya lihat, hubungan mereka sudah di persimpangan. Ada saja satu percikkan di antara mereka, hubungan mereka bisa selesai,” bilang Baby Djenar, berdasarkan penerawangan tarot.

Masih menurut penerawangan tarot Baby Djenar, Barbie Kumalasari kini fokus pada tujuan dia, masa depan dia. Dia tidak menatap ke belakang lagi. “Ya, bisa saja (hubungan) itu lanjut, atau akhirnya pelan-pelan menguap begitu saja, seperti air,” sambung Baby Djenar.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait