Di Pernikahannya dengan Adly Fairuz, Angbeen Rishi Berharap Ibunya Mendampingi

Yuriantin Selasa, 26 November 2019 19:30:58
Adly Fairuz-Angbeen Rishi membocorkan akan menikah dalam waktu dekat (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam vlog adlyangbeen official, pasangan Adly Fairuz-Angbeen Rishi membocorkan akan menikah dalam waktu dekat. Pasangan ini juga mengatakan akan membagikan kabar bahagia tersebut ketika saatnya tiba. 

Keduanya juga berbagi cerita soal hubungan mereka dengan pasangan Donita dan Adi Nugroho. Lewat channel YouTube Donita Adi TV, Adly Fairuz-Angbeen Rishi menceritakan usaha mereka memperoleh restu dari ibunda Angbeen yang terganjal karena perbedaan keyakinan Adly dengan sang ibu. 

Angbeen Rishi mengungkapkan telah berusaha meminta izin dari sang ibu. Ia juga meminta maaf jika pernah melakukan kesalahan. 

"Setiap anak bagaimanapun posisinya, anak itu kan harus meminta maaf. Kalau untuk mama, aku udah dewasa, memilih agama dan akidah itu kan udah menjadi tanggung jawab aku dan menjadi hak aku. Aku harap sih sebenarnya hal-hal kayak gini, enggak usah dijadiin ribut-ribut, apalagi sampai harus kesana-kemari, muncul-muncul di TV, membicarakan permasalahan keluarga. Lebih baik kita baik-baik aja," pesan Angbeen. 

Wanita berambut panjang ini juga berharap keluarganya bisa tetap damai dan orang tuanya berdampingan seperti orang tua lainnya. 

Saat ditanya hal tersedih apa yang dialaminya, Angbeen Rishi menjawab, "Pasti hal tersedih itu kenapa ya keluarga aku enggak utuh. Kenapa ya orang tua aku enggak baik-baik aja seperti orang tua-orang tua yang lain. Kenapa sih harus ada berantem kayak gini. Malu ada, sedih ada. Kalau orang lain kan pengennya kalau nikah yang dipikirin yang dipusingin apa bajunya, dimana tempatnya, ininya apa, itunya apa. Tapi kalau aku, yang dipusingin bukan itu, lebih kayak ke konflik keluarga," tutur dia.  

Meski begitu, Angbeen Rishi mengucapkan tetap mendoakan sang ibu. Ia juga akan sangat senang jika sang ibu mendampinginya di hari pernikahannya. "Happy banget dong, itu mungkin bisa jadi harapan terbesar," sambungnya. 

(yuri)

Penulis Yuriantin
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.