Dikabarkan Hamil, Ini Alasan Syahrini Kurangi Kegiatan di Dunia Hiburan

Supriyanto Selasa, 26 November 2019 22:30:23
Syahrini disebut-sebut sedang mengandung anak Reino Barack setelah 9 bulan menikah. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini disebut-sebut sedang mengandung anak Reino Barack setelah 9 bulan menikah. Kabar tersebut muncul setelah tampak perubahan pada fisik Syahrini, bahkan pelantun "Sesuatu" itu juga membatasi kegiatannya.

Kepada wartawan, Syahrini mengatakan memang sudah lama kegiatannya di dunia hiburan dikurangi. Alasannya, karena sekarang sudah berumah tangga dan fokus mengurus suami.

"Enggak begitu mengurangi. Cuma untuk saat ini manggung di luar kota dikurangi dulu karena sudah menikah. Jadi manggungnya yang deket aja," kata Syahrini di acara ulang tahun Metro TV, Intercontinental Hotel Jakarta, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (25/11) malam.

Selain ingin fokus berbakti kepada suami, apakah mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu mengurangi kegiatan karena harus menjaga kondisi fisiknya agar tidak mudah kelelahan lantaran berbadan dua. Mengenai hal itu, Syahrini hanya memohon doa.

"Doain aja," jawab Syahrini sambil tersenyum.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.