Pernyataan Agnez Mo Jadi Kontroversi, Hotman Paris Lontarkan Sindiran Keras

Ari Kurniawan Rabu, 27 November 2019 08:00:53
Hotman Paris Hutapea menanggapi pernyataan Agnez Mo. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Hotman Paris Hutapea ikut bereaksi terkait heboh pernyataan Agnez Mo dalam sebuah wawancara dengan Kevan Kenney. Pada kesempatan itu Agnez mengaku tidak punya darah Indonesia. 

Hotman Paris menyampaikan tanggapannya lewat sebuah video yang diunggah di Instagram.

"I actually don't have Indonesian blood, what? I actually don't have Indonesian blood, what?," Hotman Paris mengutip pernyataan Agnez Mo yang menjadi kontroversi.

Seolah menyindir Agnez Mo, Hotman Paris mengatakan dirinya tetap bangga menjadi orang asli Indonesia meski memiliki banyak prestasi iternasional sebagai advokat.

"Gue aja dari kampung yang gue lebih maju dari kamu, mungkin lebih kaya dari kamu, aku tetap mengaku Batak asli, berapa puluh negara udah gue bertarung hukum, duitku juga banyak, tapi gue nggak pernah bilang 'i actually don't have Indonesian blood'," kata Hotman Paris.

Agnez Mo melontarka pernyataan yang mengundang kontrovesi dalam sebuah wawancara di Studio Build Series. 

"Sebenarnya, aku tidak punya darah Indonesia atau apapun itu. Aku (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan aku hanya lahir di Indonesia," demikia kalimat Agnez Mo, yang memancing pro dan kontra netizen di Tanah Air. 

(ari)
 

 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.