Ditanya Soal Rencana Pernikahan, Begini Reaksi Cut Tari

Supriyanto | 27 November 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Tari dan Richard Kevin diketahui sudah mendaftarkan pernikahan di KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dari berkas yang diajukan, mereka akan melangsungkan pernikahan pada 12 Desember 2019 mendatang, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kabar tersebut mengejutkan karena selama ini Cut Tari dan Richard Kevin tidak pernah mau terbuka soal hubungan asmaranya. Mereka sengaja menutup-nutupi.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar bahagia pernikahannya, Cut Tari enggan memberi komentar. Mantan presenter infotainmen yang punya skandal cinta dengan Ariel Peterpan itu hanya memohon doa kelancaran pernikahan.

"InsyaAllah doain aja yang terbaik ya kan," ucap Cut Tari sambil berjalan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (26/11).

"Niatnya baik, ya yang terbaiklah bismillahirohmanirohim," tambah Cut Tari sambil tersenyum hiraukan wartawan.

Ditanya soal di mana akan melangsungkan pernikahan dengan Fichard Kevin, Cut Tari masih merahasiakan. Mantan istri Yusuf Subrata itu pum kembali memohon doa.

"Nanti diliat aja kapannya ya kan insyaallah, pokoknya doain yang terbaik ya, makasih udah pada datang," pungkas Cut Tari.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait