Potret Citra Kirana saat Pengajian dan Proses Siraman Menjelang Pernikahan

Yuriantin | 27 November 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana baru saja mengadakan pengajian dan proses siraman menjelang pernikahannya. Rasa bahagia ini, ia tuangkan lewat unggahan beberapa foto dan video di Instagram.

Dalam salah satu unggahannya saat menjalani proses siraman, Citra Kirana tampak cantik. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan Citra sembari mendoakan proses pernikahannya berjalan lancar.

https://www.instagram.com/p/B5WtKSeFdtJ/ 

Wanita yang akrab disapa Ciki ini juga menceritakan pengajian dan proses siraman yang dilaluinya. Kekasih Rezky Adhitya ini mengungkapkan terharu saat sungkeman dengan kedua orang tua dan kakak-kakaknya. "dan ternyata benerr..emg dasarnya kita cewe2 baperan semuaa..air mata bahagia itu pun ga bisa di tahan2 lg dehh.." tulisnya.

Citra juga mengaku sangat gembira dengan dekorasi tempat yang indah. "Dan yang paling happy lagi semua konsep yang aku bayangkan selama ini bisa di wujudkan jadi nyata..full of flowers!! saat pertama kali liat decor di venue aku merinding sendiri.. Allah baik banget sama aku.. apa yang dibayangkan alhamdulillah bisa di wujudkan..aku minta doa nya yaaa temen2 smg semua di kasih kelancaran," sambungnya sambil berharap para pengikutnya juga ikut merasakan kebahagiaan.

Sama dengan Citra Kirana, Rezky Adhitya juga membagikan foto dan video pengajian tersebut di akun Instagram miliknya.

"Duh cantik amat sih!!!" tulis Rezky dalam salah satu unggahannya.

(yuri)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait