Sempat Ancam Santet Keluarga Eza Gionino, Qory Menangis Meminta Maaf

Ari Kurniawan Rabu, 27 November 2019 19:00:23
Eza Gionino akhirnya bertemu langsung dengan Qory Sopiandy, pria yang sempat mengancam akan menyantet istri dan anaknya. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Eza Gionino akhirnya bertemu langsung dengan Qory Sopiandy, pria yang sempat mengancam akan menyantet istri dan anaknya. Pertemuan berlangsung di kantor pengacara Henry Indraguna, di Jakarta, Rabu (27/11).

Dengan wajah penuh penyesalan, Qory langsung memeluk Eza Gionino sambil terus melontarkan kata maaf. Mengenakan kemeja putih bermotif, ia terus menangis minta diampuni.

Namun wajah memelas Qory ditanggapi dingin oleh Eza Gionino. Masih tampak jelas kemarahan di wajah Eza. Suami Meiza Aulia Coritha justru menyebut Qory sedang berakting.

"Eggak usah kayak gini dong! Enggak usah akting lu. Yang aktor di sini gue, astaghfirullah. Lepasin gue!" Eza Gionino berusaha melepaskan pelukan Qory.

"Kayak gini bentukannya, yang ancam anak-istri gue," lanjut Eza Gionino penuh emosi.

Permasalahan Eza Gionino dengan Qori bermula ketika Eza membeli dua ekor ikan arwana kepada Qory. Namun barang yang diterima tak sesuai dengan pesanan. Eza justru menerima ancaman saat berusaha meminta ganti rugi dari Qory.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.