Catherine Wilson Akui Terima Mobil Mewah dari Wawan

Supriyanto | 28 November 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Catherine Wilson disebut menerima hadiah mobil mewah dari tersangka kasus korupsi, Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan. Terkait hal tersebut, Catherine Wilson enggan membahas.

"Udah ah balik lagi ke situ, capek deh, sudah berapa tahun lalu itu. No comment, no comment," kata Catherine Wilson, di acara peluncuran Dermaline Mesotherapy di Dermaster Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/11).

Meski demikian, model blasteran yang akrab dipanggil Keket itu tak menampik pernah mengenal sosok Wawan. Pada waktu itu, suami Airin Rachmi ini mengaku tak memiliki istri.

"Ih sudah lama banget tahun 2000 berapa ya, 2006 ya, sudah lama banget. Dan saya pikir dulu single, bilangnya single kan. Enggak tahu deh," ungkap Catherine Wilson.

Catherine Wilson menerangkan sudah tidak mau ikut campur lagi dengan kasus pencucian uang Wawan. Sebab, barang pemberian Wawan, yaitu Nissan Elgrand telah ia kembalikan ke pihak KPK.

"Enggak lah enggak pernah (dipanggil lagi). Cukup sekali, cukup, that's it, itu aja. Enggak ada lah, enggak ada, kan udah beres," pungkas Catherine Wilson.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait