Ratna Dilla Menyesal Pernah Sembunyikan Anaknya dari Publik

Ari Kurniawan | 28 November 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan rahasia lagi, tidak sedikit artis yang menyembunyikan kehidupan pribadinya dari publik demi kelangsungan popularitasnya. Seperti yang pernah dilakukan penyanyi Ratna Dilla, pada awal kariernya. 

Ratna Dilla terpaksa menyembunyikan anaknya dari sorotan media, karena sudah terlanjut menandatangani kontrak dengan sebuah label musik. 

"Bingung jawabnya. Sebenarnya sih kalau dibilang kesalahan, ya kesalahan aku. Cuma terpaksa aku pada saat itu kan ada kontrak kerja dari label, dari manajemen. Saat itu memang nggak boleh ada suami ada anak. Ttu kesalahan terbesar yang aku lakukan," ungkap Ratna Dilla,  di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (26/11).

Lambat laun, Ratna Dilla mulai terbuka soal putra semata wayangnya, Rafli Rafka Fadilla, yang saat ini berusia 10 tahun. Ratna merasa kasihan dengan anaknya, yang seolah tidak diakui oleh sang ibu.

"Kasian dia sudah besar, sempat tanya anak-anak, temen-temen dia pada bisa buka internet, dia juga buka YouTube aku. Sedih sih, kenapa aku egois banget jadi ibu, demi kerjaan kenapa bisa ngomong gitu," sesalnya. 

Yang paling membuat Ratna Dilla sedih, adalah saat Rafka disebut sebagai anak adopsi. Si kecil pun sempat menanyakan hal itu kepada sang bunda. 

"Awalnya dia nanya anak adopsi itu apa. Aku jawab anak yang nggak punya bapak, cuma punya ibu, dan kamu punya mami. Karena masih kecil aku susah jelasinnya waktu itu. Tapi beberapa hari lalu udah aku jelasin semuanya. Dia bisa menerima," jelas Ratna Dilla.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait