Rumah Tangga Bermasalah, Istri Kedua Limbad Minta Cerai

Supriyanto | 28 November 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga pesulap Limbad dengan kedua istrinya tengah bermasalah. Benazir Endang, istri kedua Limbad, minta cerai lantaran ribut dengan Mohammad Mahardhika yang merupakan anak dari istri pertama Limbad.

Benazir Endang semula enggan mengungkap permasalahan rumah tangganya namun ia mengaku sudah tidak tahan dengan kelakuan pihak Mohammad Mahardhika.

Benazir mengatakan, ia dan putranya mendapat teror yang membuatnya tidak nyaman.

"Saya enggak mau lah mengungkit hal yang dulu-dulu, sekarang tiba-tiba anak saya diteror, saya diteror enggak apa-apa, tapi ini udah menyangkut anak saya," ucap Benazir Endang dikutip dari tayangan Insert Trans TV baru-baru ini.

Yang membuat Benazir geram, Mohammad Mahardika sempat menyebutkan putranya adalah anak haram dan darah ibu tiri halal baginya.

"Anak saya dibilang anak haram, bahkan diancam mau dimusnahkan. Naluri keibuan saya bangkit kan, anak sekecil itu enggak salah," ungkap Benazir Endang.

Benazir sudah mengadukan hal tak menyenangkan yang dialami kepada Limbad. Namun belum menunjukkan sikap apa-apa atas ancaman tersebut.

"Dia belum berkomentar apa-apa padahal dia tau. Dia juga tidak membela anaknya di sini, dia diem," kata Benazir.

Melihat reaksi sang suami, Benazir Endang pun mengungkap keinginan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Limbad.

"Dari situ saya sadar, ya sudah tidak ada yang diharapkan lagi, untuk apa. Daripada saya tekanan batin diteror, mending disudahi," pungkas Benazir Endang.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait