Karen Pooroe Belum Puas dengan Klarifikasi Marshanda

Supriyanto Kamis, 28 November 2019 20:30:23
Karen Pooroe atau Karen Idol mencurigai sang suami, Arya Satria Claproth memiliki hubungan khusus dengan Marshanda. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Karen Pooroe atau Karen Idol mencurigai sang suami, Arya Satria Claproth memiliki hubungan khusus dengan Marshanda. Tak terima dituduh sebagai selingkuhan, Marshanda pun mengklarifikasi lewat akun Instagramnya.

Namun, bukan membuat lega Karen Pooroe klatifikasi tersebut malah menambah kecurigaanya. Menurut Karen, apa yang disampaikan Marshanda tak menjawab soal dugaan perselingkuhan.

"Dari Marshanda klarifikasi melalui Instagram Storynya ada poin A dan B. Yang itu sebenarnya adalah pertanyaan saya, dan sebetulnya itu bukan klarifikasi, tapi pertanyaan yang saya tanyakan," ujar Karen Pooroe usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/11).

Marshanda (Seno/tabloidbintang.com)
Marshanda (Seno/tabloidbintang.com)

Acong Latief, kuasa hukum Karen Pooroe, mengatakan Marshanda harusnya memberi klarifikasi yang jelas. Karena kliennya akan menempuh jalur hukum.

"Saya berharap semoga Marshanda ini mau mengklarifikasi secara resmi, karena ini adalah tindakan hukum. Kita layangkan surat ini adalah bagian dari proses-proses hukum yang selama ini kita lakukan," terang Acong Latief.

Acong menambahkan, pihak Karen Pooroe sudah melayangkan surat resmi kepada Marshanda untuk meluruskan permasalahan.

"Jadi saya per kemarin sudah melayangkan surat ke Marshanda, ke alamat yang kemarin suaminya tinggal di sana. Dan saya berharap semoga Marshanda ini mau mengklarifikasi secara resmi," jelas Acong Latief.

Sebelumnya, hubungan Karen dan suami memang bermasalah. Mereka sering cekcok bahkan Karen mengaku mendapat KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) dari suami.

Sang suami akhirnya memilih kabur membawa anaknya dan kedapatan berada di apartemwn milik Marshanda.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.