Pamer Saldo Miliaran di ATM, Barbie Kumalasari Siap Diperiksa Ditjen Pajak

Ari Kurniawan | 29 November 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah artis berlomba-lomba memamerkan isi saldo tabungannya di mesin ATM. Mereka dengan bangga memperlihatkan angka ratusan juta hingga miliaran rupiah yang muncul di layar.

Fenomena ini ternyata dipantau oleh Ditjen Pajak, yang mengeluarkan wacana untuk  memeriksa laporan keuangan artis yang memiliki jumlah saldo di atas 1 miliar rupiah.

Barbie Kumalasari, artis kontroversial yang sempat memamerkan saldo sekitar 1, 6 miliar rupiah di ATM-nya, mengaku siap untuk diperiksa. 

"Nggak apa-apa, nggak masalah. Sebagai warga negara kita memang wajib pajak. Bukan cuma saya, tapi semua. Kalau dipanggil, ya datang," kata Barbie Kumalasari, kepada wartawan. 

Banyak yang meragukan uang miliaran rupiah rekening Barbie Kumalasari adalah miliknya. Seperti yang diungkapkan Nikita Mirzani, baru-baru ini. Nikita menyebut uang yang di ATM Barbie sejatinya merupakan milik Uya Kuya, yang sengaja dipinjamkan untuk keperluan konten. 

Soal ini, Barbie Kumalasari tidak ambil pusing. Barbie mengatakan orang lain bebas mengungkapkan pendapat tentang dirinya. 

"Itu kan pendapat ya, tapi yang tahu tentang saya ya diri saya sendiri aja," tegas Barbie Kumalasari. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait