Soal Rebutan Hak Asuh, Atalarik Syach : Saya Bela Anak

Supriyanto Jumat, 29 November 2019 12:30:02
Atalarik Syach memperjuangkan hak asuh anak. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Kisruh perebutan anak antara Atalarik Syach dengan mantan istrinya, Tsania Marwa, masih berlanjut. Putusan Majelis Hakim PA Cibinong soal hak asuh anak dibagi bersama belum membuat Atalarik puas.

Tidak terima putusan hakim, Atalarik Syach pun mengajukan banding agar mendapatkan hak asuh kedua anaknya, Aisyah Shabrina dan Syarif Muhammad Fajri, secara utuh.

"Ya udah saya tinggal nunggu keputusan ya. Kalau ini banding kan nggak ada sidang," ungkap Atalarik Syach usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/11).

Mengenai proses banding di Pengadilan Tinggi, Atalarik Syach masih menunggu hasilnya. Ia menyerahkan semuanya ke tim kuasa hukum.

"Nggak tau, nggak tau saya jadwal pastinya nggak tau yang megang lawyer saya," kata Atalarik Syach.

Atalarik Syach yakin, kedua anaknya lebih nyaman bersama dirinya dan apa yang diperjuangkan juga demi kepentingan dua buah hatinya.

"Tergantung anaknya-anaknya mau sama siapa kan gitu. Jadi kalau saya bela anaknya aja," beber Atalarik Syach.

Lebih lanjut, Atalarik Syach mengungkap kondisi terakhir anak-anaknya. "Alhamdulillah sehat. Anak masih sama saya dua duanya karena saya banding jadi kadang anak mesti dibawa. Ketakutan diambil kaya gitu nggak sih takut nggak. Kalau diambil bisa diambil balik," pungkas Atalarik Syach.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.