Verrel Bramasta Bangun Rumah Impian 4 Lantai dari Honor Sinetron

Supriyanto | 29 November 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Verrel Bramasta diam-diam membangun rumah impiannya di kawasan Sentul, Bogor. Rumah mewah berlantai empat tersebut didirikan dari hasil keringatnya sendiri, honor main sinetron.

"Iya jadi bener, gue lagi ngumpulin uang dari sinetron sekarang untuk bangun rumah impian nanti untuk keluarga nanti," ungkap Verrel Bramasta usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/11).

Rumah impiannya sengaja dibangun di daerah Sentul lantaran jauh dari kemacetan dan keramaian kota. Verrell segaja membuat empat lantai agar bisa ditempati untuk keluarga besar.

"Iya kebetulan, karena itu di daerah Sentul. Jadinya itu rumah buat nanti kalau aku udah nikah dan berkeluarga jadi pingin kesana. Jadi jauh dari hirup pikuk kota Jakarta. Makanya di sana itu rumah impian banget, jadi aku harus kerja keras, harus striping sinetron," terang Verrel Bramasta.

Selain itu, Verrel juga sudah meminta izin kepada kedua orang tuanya. sampai sekarang pembangunan rumah impian itu masih dalam proses.

"Iya Alhamdulillah sudah setujuin, dan mulai bulan ini lah lagi dibangun. Estimasi 1-2 tahun, cuman sekarang masih proses, masih penggalian tanah," pungkas Verrel Bramasta.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait