Makin Mesra, Morgan Oey dan Sheila Dara Salah Tingkah Ditanya soal Hubungan

Supriyanto | 29 November 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Morgan Oey dan Sheila Dara bermain dalam film Eggnoid, menjadi pasangan mesra dan menggemaskan. Beredar kabar, kemesraan tersebut dibawa hingga ke kehidupan nyata.

Saat ditanya soal sejauh mana hubungan mereka di kehidupan nyata, Morgan Oey tampak salah tingkah.

"Ya kalau baper, waktu syuting baper," ucap Morgan Oey usai premier Eggnoid di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (28/11).

"Saya merasa tersudut," tambah Morgan Oey tersenyum. sambil merangkul Sheila Dara di sebelah kirinya.

Letika ditanyakan hal yang sama, Sheila  juga tampak malu-malu menjawab. "Kalau aku retweet omongan Morgan aja. Pokonya Morgan bilang apa aja, aku iya," jawab Sheila Dara tersipu.

Meski demikian, Morgan memuji Sheila sebagai sosok yang memiliki wawasan luas. Mantan personel SM*SH itu mengaku banyak belajar dari Sheila setelah mengenalnya.

"Kalau untuk tipe gini, Sheila itu bisa diajak maju. Makanya pas pertama dikenalin sama Naya langsung nyambung," kata Morgan Oey.

"Kita mau ngomongin apa aja nih dari film musik, kebetulan dia pengetahuan musiknya luas, banyak informasi. Kalau saya kan enggak udpate soal musik, terus ngomongin yang receh-receh nyambung. Jadi enak. Itu salah satu poin yang bikin kita nyaman," timpal Sheila Dara.

Keduanya juga sama-sama sudah mebemukan kenyamanan dan mengaku sudah klik satu sama lain.

"Kan timpang kalau kita ngomong sama orang tapi frekuensinya beda. Sheila orang yang satu frekuensi sama saya," ungkap Morgan.

"Kalau enggak satu frekuensi kita nggak nyambung dong," pungkas Sheila Dara.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait