Subscriber Tembus 20 Juta, Ini Ucapan Syukur Atta Halilintar

Yuriantin | 29 November 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa hari lalu, Atta Halilintar mengumumkan jumlah subscriber-nya akan menyentuh angka 20 juta. Selang beberapa hari kemudian, jumlah subscriber YouTuber yang hobi gonta-ganti warna rambut ini telah mencapai 20 juta. Atta pun mengucapkan rasa syukurnya lewat Instagram pribadinya.

"Oh Tuhan... “Mau BERDARAH? siapapun bisa buat SEJARAH!” Pertama di ASIA PASIFIK (AUSTRALIA) DIPUJI Tak Terbang.... DHINA Tak Tumbang.... DIFITNAH Jadikan Pelajaran.... DISALAHKAN Minta Maaf Atas Kesalahan... Thank u GOD.  Thank u Orangtua keluarga. Thank u ATEAM Tersolid Di Dunia. Thank u INDONESIA," tulis Atta Halilintar.

Ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk juga mengomentari pencapaian anaknya tersebut.  "Bukan saja orang tua, keluarga, dan Indonesia bangga. Tetapi juga negara2 tetangga, bahkan hingga ke negara2 Arab ikut bangga. Menjadi buah bibir mereka. Kami pun menjadi saksi di luar negeri. Teruslah menjadi kebanggaan...hingga menjadi kebanggaan di bumi dan di langit," tulis akun sang ibu, @genifaruk.

Keberhasilan sulung dari 11 bersaudara ini juga dibanjiri ucapan selamat dari para selebritas.

"keep on flying bro," tulis Daniel Mananta.

"Mantep! Alhamdulillah! Siap bakar panggung YFF (YouTube FanFest)!" respons drumer Mahadewa, Ikmal Tobing.

(yuri)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait