Menikah Sejak Setahun Lalu, Baim-Paula Pernah Bertengkar dan Tak Saling Berbicara Hingga 2 Hari

Yuriantin | 29 November 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven telah mengarungi bahtera perkawinan selama satu tahun. Keduanya merayakan hari jadi pernikahan yang pertama pada 22 November lalu.

Merayakan ulang tahun pernikahannya, Baim memberi kejutan untuk Paula. Pesinotren 38 tahun ini berkolaborasi dengan Armand Maulana untuk mengejutkan sang istri. Setelahnya, pasangan ini menceritakan perjalanan rumah tangga mereka kepada vokalis Gigi tersebut.

Selama setahun perjalanan pernikahannya, Baim Wong - Paula mengaku masih saling belajar satu sama lain terutama sepulangnya dari babymoon di Spanyol beberapa waktu lalu.

Paula mengungkapkan kala itu Baim tak punya banyak waktu untuk dirinya. Berangkat ke Spanyol dengan tim untuk membuat konten, Paula sempat mengeluh. "Kerja boleh tapi kan ada porsinya. Kayaknya waktu itu, Baim masih belum ada porsi. Kalau sama dia, disama-ratakan semua, kapan jatah ama guenya. Jadi protesnya gitu," ujar wanita yang tengah hamil tua ini.

Baim menambahkan babymoon tersebut juga diwarnai dengan pertengkaran hebat. "Akhirnya kita berantem, kita enggak ngomong selama 2 hari. Mandi, mandi. Makan, makan, enggak ngomong. Males liat muka dia, dia juga males liat gue. Akhirnya satu sisi, kita uda enek berdua, ngobrolah. Semua unek-uneknya dikeluarin," kenang Baim.

Dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube Armand Maulana tersebut, Paula juga menceritakan tentang perbedaan karakternya dengan Baim.

"Aku anak pertama, dia anak bungsu. Aku pikir perbedaan itu bisa nge-blend juga ternyata dia itu udah bintangnya Taurus, terus mungkin 37 tahun baru nikah, jadi ngerti kan. Jadi udah biasa hidup sendiri, memutuskan apa-apa semua sendiri jadi kaget tiba-tiba ada orang lain di situ," ucap Paula.

Soal komunikasi, wanita asal Semarang ini mengatakan pola komunikasi Baim Wong terkadang hanya satu arah bukan dua arah. "Bukan berarti harus izin, kan enggak tapi at least ngomong aja. Itu yang kadang-kadang masih belum bisa," sambungnya.

 

(yuri)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait