Guntur Triyoga Resmi Menikahi Apristiyah Devita Ayu

Ari Kurniawan | 1 Desember 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pesinetron Guntur Triyoga resmi menikahi kekasihnya, Apristiyah Devita Ayu. Prosesi akad nikah digelar di Grand Ballroom Intercontinental Jakarta, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (1/12).

Prosesi sakral tersebut berlangsung dalam balutan adat Sunda. Guntur Triyoga menyerahkan maskawin berupa seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 100 gram. Guntur Triyoga mengaku sangat gugup saat memasuki lokasi acara.

"Parah! Kalau di sinetron santai aja. Tapi tadi begitu masuk, disambut gitu, udah langsung berkaca-kaca. Nggak tahu kenapa energinya besar banget. Alhamdulillah sih tadi nggak ada halangan," ungkap Guntur Triyoga. 

Meski belum satu tahun saling kenal, Guntur Triyoga sudah sangat yakin Apristiya adalah jodohnya. Guntur berharap pernikahannya kali ini jadi yang terakhir.

"Saya sangat bersyukur, karena jodoh saya sekarang ada di samping saya. Mudah-mudahan sampai maut memisahkan," harapnya.

Untuk diketahui, ini merupakan pernikahan kedua bagi Guntur. Dari pernikahan sebelumnya dengan Delia Yasmine, Guntur dikaruniai satu orang anak. Sementara, Apristiya memiliki dua anak dari pernikahan terdahulu. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait