Citra Kirana - Rezky Aditya Resmi Menikah dengan Maskawin Emas 150 Gram

Supriyanto | 1 Desember 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah lima bulan berpacaran, Citra Kirana dan Rezky Aditya akhirnya resmi menikah. Minggu (1/12), mereka menjalani proses akad nikah pukul 14.30 WIB, di Mason Pine, Padalarang, Jawa Barat.

Mengenakan baju nikah adat Sunda warna putih, Citra Kirana dan Rezky Aditya tampak serasi. Proses ijab kabul berjalan penuh khidmad disaksikan oleh pihak KUA Kecamatan Ngamprah, Aceng Kurnia.

"Ananda Rezky Aditya, bapak nikahkan putri kandung bapak yang bernama Citra Kirana kepada engkau dengan mas kawin seberat 150 gram dibayar tunai," ucap Iwan Siregar, ayah dari Citra Kirana bertindak sebagai wali nikah.

Dengan lantang dalam satu helaan napas, Rezky Aditya langsung menyambut dengan menyebut lengkap maskawin yang diminta kekuarga perempuan.

"Saya terima nikahnya Citra Kirana binti Iwan Siregar dengan uang tunai 1.122.019 dan logam mulia 150 gram dibayar tunai," ujar Rezky Aditya disambut kata sah oleh saksi nikah.

Sambil mengucap syukur, "alhamdulillah" Rezky dan Citra tampak semringah dan tersenyum malu-malu hingga prosesi akad nikah berlangsung.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait