Citra Kirana - Rezky Aditya Resmi Menikah dengan Maskawin Emas 150 Gram

Supriyanto Minggu, 1 Desember 2019 20:00:49
Citra Kirana dan Rezky Aditya akhirnya resmi menikah. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah lima bulan berpacaran, Citra Kirana dan Rezky Aditya akhirnya resmi menikah. Minggu (1/12), mereka menjalani proses akad nikah pukul 14.30 WIB, di Mason Pine, Padalarang, Jawa Barat.

Mengenakan baju nikah adat Sunda warna putih, Citra Kirana dan Rezky Aditya tampak serasi. Proses ijab kabul berjalan penuh khidmad disaksikan oleh pihak KUA Kecamatan Ngamprah, Aceng Kurnia.

"Ananda Rezky Aditya, bapak nikahkan putri kandung bapak yang bernama Citra Kirana kepada engkau dengan mas kawin seberat 150 gram dibayar tunai," ucap Iwan Siregar, ayah dari Citra Kirana bertindak sebagai wali nikah.

Citra Kirana dan Rezky Aditya akhirnya resmi menikah. (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Citra Kirana dan Rezky Aditya akhirnya resmi menikah. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Dengan lantang dalam satu helaan napas, Rezky Aditya langsung menyambut dengan menyebut lengkap maskawin yang diminta kekuarga perempuan.

"Saya terima nikahnya Citra Kirana binti Iwan Siregar dengan uang tunai 1.122.019 dan logam mulia 150 gram dibayar tunai," ujar Rezky Aditya disambut kata sah oleh saksi nikah.

Sambil mengucap syukur, "alhamdulillah" Rezky dan Citra tampak semringah dan tersenyum malu-malu hingga prosesi akad nikah berlangsung.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.