Tegang Saat Ijab Kabul, Rezky Aditya : Karena Aku Benar-benar Serius

Supriyanto | 2 Desember 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana dan Rezky Aditya resmi menikah pada Minggu (1/12), di Mason Pine Hotel, Padalarang, Jawa Barat. Ciki dinikahi Rezky dengan maskawin logam mulia 150 gram dan uang tunai Rp 1.122.019, sesuai tanggal pernikahan.

Wajah bahagia begitu terlihat saat keduanya menggelar jumpa pers. Mengenakan baju nikah warna putih adat Sunda, Rezky Aditya dan Citra Kirana mengumbar senyum kepada semua wartawan.

Rezky Aditya mengaku sangat tegang tatkala duduk bersanding dengan Citra Kirana sambil mengucap ijab kabul. Hal tersebut lantaran pernikahan dianggap Rezky sebagai sesuatu yang serius untuk dijalani.

"Kalau grogi, memang grogi, tegang bukan karena nggak yakin tapi karena aku benar-benar serius," ungkap Rezky Aditya usai akad nikah di Mason Pine Hotel, Padalarang, Jawa Barat.

Mendengar pengakuan sang suami, Citra Kirana pun tertawa. Pasalnya, selama pacaran hingga persiapan nikah, Rezky dikenal sebagai pria yang cuek. Justru Citra yang lebih serig merasa tegang.

"Dia biasanya justru yang santai banget karena aku kan memang panikan orangnya," tutur Citra Kirana. "Ya tegang aja. Karena ini momen yang sangat menegangkan," pungkas Rezky Aditya menimpali.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait