Nama Instagram Diganti jadi Mbah Mijan, Tamara Bleszynski Keluhkan Media Online

Binsar Hutapea Senin, 2 Desember 2019 14:30:23
Tamara Bleszynski mengeluhkan media online. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tamara Bleszynski mengeluhkan media online karena telah mengganti nama akun Instagramnya. Hal itu tampak dari postingan Tamara Blesynski pada Minggu (1/12). 

Dalam postingannya, Tamara Bleszynski mengunggah foto screenshoot berita media online yang berisi kritik ibunda Teuku Rassya itu terhadap fenomena artis pamer isi saldo ATM. Yang jadi sorotan Tamara adalah foto artikel tersebut. Di bagian kredit tercantum foto Tamara Bleszynski tersebut diambil dari akun Instagram Mbah Mijan. Padahal foto tersebut merupakan foto yang pernah di unggah Tamara ke Instagramnya. Seharusnya kredit foto tersebut berisi nama akun Instagram Tamara, @tamarableszynskiofficial.

Di bagian caption foto, Tamara mengeluhkan hal itu. "Sejak kapan IG ku @tamarableszynskiofficial berubah nama menjadi @mbahmijan Rachel Anastasia Agustina? #Nakita #babe," tanya Tamara kepada si penulis artikel tersebut. 

Di postingan berikutnya, Tamara kembali menyampaikan keluhannya. "Kalau mau buat berita, paling tdk hargai nara sumber aslinya: dari mana sumber foto tersebut..hargai peraturan2 Instagram. Jangan membuat keresahan publik, dan merugikan pihak yg bersangkutan dgn menganti nama Instagram seseorang. Ingat ada undang2nya. #mediaonlinenakita," tulisnya. 

Di postingan selanjutnya, Tamara Bleszynski memberikan penjelasan soal akun Instaramnya. "Pengumuman: Teman2ku sayang Instagram asliku adalah @tamarableszynskiofficial Bila mana ada pihak2 yg sengaja menyebarkan kebohongan publik dgn mengatas namakanku, itu bukanlah aku. Mudah2an kita selalu terlindungi," tutur Tamara Bleszynski.  

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.