Beri Dukungan untuk Agnez Mo, Lucinta Luna: Support Sistem You Always!

Binsar Hutapea Senin, 2 Desember 2019 18:00:23
Lucinta Luna berikan dukungan untuk Agnez Mo. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo bikin heboh usai wawancaranya bersama BUILD Series beredar beberapa waktu lalu. Dalam wawancara tersebut, Agnez Mo mengatakan sebenarnya tak punya darah Indonesia. Ia hanya lahir di Indonesia.

Karena pernyataan tersebut, Agnez Mo pun menuai kecaman dari netizen dan juga sejumlah tokoh politik. Banyak yang menudingnya sebagai kacang yang bak lupa kulit. Meski begitu, banyak pula yang mendukung Agnez Mo. Salah satu yang ikut memberi support adalah Lucinta Luna. 

Dukungan diberikan Lucinta Luna lewat postingan video di Instagram. Di video tersebut, Lucinta Luna tampak berjoget di samping sebuah mobil diiringi salah satu lagu milik Agnez Mo. Di bagian caption, Lucinta Luna mengaku sebagai fans Agnez Mo dan akan selalu memberikan dukungan untuknya. 

"Team @agnezmo ...nanana ... Ratu suka lagunya jadi ikut joged ... ayo nezz buat bangga Indonesia .... klo ke jkt bilang2 ya eike mo minta ttd ... bodo amatlah mo dibilang norak. Ratu aja smpe ngepens gini gmn kalian gk tau susah payahnya dia berjuang wujudkan impiannya  prood of you. supportsistem you always ... buat para netizen dan netilawatizen don’t judge lagi ya ... kalo mau ngejudge ke Ratu ajee #fansagnezmo," tulis Lucinta Luna di bagian caption, Senin (2/12).

Agnez Mo (Seno/tabloidbintang.com)
Agnez Mo (Seno/tabloidbintang.com)

Agnez Mo memicu kotroversi usai mengaku diwawancarai Kevin Kenny untuk BUILD Series. Dalam wawancara itu Agnez Mo mengaku tak berdarah Indonesia. "Sebenarnya, saya tak punya darah Indonesia atau apa pun itu. Saya (berdarah) Jerman, Jepang, China, dan saya hanya lahir di Indonesia," ucapnya dalam video yang diunggah ke YouTube pada 22 November lalu itu.

Agnez Mo melanjutkan, "Saya juga (beragama) Kristen, dan mayoritas di sana (Indonesia) Muslim.  Jadi, saya... saya tak akan bilang saya tak pantas berada di sana karena orang-orang menerimaku apa adanya. Tapi, selalu ada perasaan kalau, saya tidak seperti orang-orang lainnya," lanjutnya.

 

 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.