Cek Outfit Lucinta Luna, yang Katanya Bernilai Lebih dari Setengah Miliar Rupiah

Ari Kurniawan Selasa, 3 Desember 2019 05:00:23
Lucinta Luna mengklaim dirinya sebagai ratu branded, karena selalu menggunakan busana dan aksesori bermerek. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna mengklaim dirinya sebagai ratu branded, karena selalu menggunakan busana dan aksesori bermerek.

Seperti saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (2/12), Lucinta Luna menyebut satu per satu barang mewah yang ada di tubuhnya, dari ujung kaki sampai ujung kepala. Jika ditotal, kata Lucinta, seluruhnya menembus angka 500 juta rupiah!

"Ini wig-nya aja aku belinya Rp 23 juta, kalung Rp 27 juta, gelang Rp 48 juta, jaket Rp 20 jutaan, jam Rp 180 juta Rolex, belum ini rok LV-nya Rp 40 juta, tas Rp 64 juta, sepatu Rp 18 juta, coba aja hitung," sebut Lucinta Luna.

Lucinta Luna (Seno/tabloidbintang.com)
Lucinta Luna (Seno/tabloidbintang.com)

Barang-barang mahal biasanya dikenakan Lucinta Luna saat menghadiri acara-acara penting atau ketika mendapat undangan tampil di TV.

"Ya kalau ada program TV dipanggil. Tapi kalau misalnya santai-santai biasa aja, pakai baju-baju biasa, yang penting nyantai," bilang Lucinta Luna.

Dengan menggunakan barang mahal, Lucinta Luna ingin menjawab tudingan miring dan pandangan negatif orang-orang yang selama ini meremehkan dirinya.

"Alasannya karena aku pengin membuktikan bahwa aku ini bukan orang yang dibilang halu. Halu itu kan bisa istilahnya mimpi. Mimpi itu kan enggak bisa kenyataan, mimpi itu tidur, cuma bunga tidur doang berarti itu gak nyata," pungkas Lucinta Luna.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.