Terjerat Narkoba, Zul Zivilia Alami Kesulitan Keuangan

Ari Kurniawan Selasa, 3 Desember 2019 10:00:02
Zul Zivilia masih menjalani proses hukum terkait kasus narkoba. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Zul Zivilia masih menjalani proses hukum terkait kasus narkoba. Di tengah situasi sulit ini, Zul juga harus menghadapi kenyataan pahit lainnya. Keuangan keluarganya terus menipis, karena hanya mengandalkan sang istri sebagai tulang punggung. 

Diakui Zul Zivilia, apa yang terjadi saat ini sangat menyulitkan Retno Paradinah, istrinya. Retno harus memutar otak, mencari nafkah sendiri untuk hidup sehari-hari sekaligus menutupi semua tagihan yang datang. 

"Ya sebenarnya begini, banyak banget tagihan setiap tahun. Kayak sekolah anak kan agak autis gitu ya, sekolahnya juga mahal bayarannya, bulanannya juga," ungkap Zul Zivilia, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (2/12).

Zul Zivilia masih menjalani proses hukum terkait kasus narkoba. (Rahman/tabloidbintang.com)
Zul Zivilia masih menjalani proses hukum terkait kasus narkoba. (Rahman/tabloidbintang.com)

Melihat istrinya banting tulang untuk keluarga, Zul Zivilia tidak bisa berbuat apa-apa. Dia masih harus mendekam di balik jeruji besi, sambil mengikuti persidangan sekali sepekan. Hanya kata-kata yang bisa diberikan Zul Zivilia untuk menguatkan sang istri. 

"Kalau saya sih memberikan keyakinan aja, menguatkan. Artinya, jangan takut, semua ada rezekinya," tutup Zul Zivilia.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.