Karen Pooroe Khawatir Anaknya Alami Gangguan Mental karena Konflik Orang Tua

Supriyanto Selasa, 3 Desember 2019 10:30:01
Karen Pooroe mengadu ke Komnas Perlindungan Anak. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Karen Pooroe mengadukan suaminya, Arya Satria, ke Komnas Perlindungan Anak karena dianggap membawa kabur sang anak. Karen mengaku sulit bertemu buah hatinya setelah perselisihannya dengan Arya makin besar.

Karen mengungkapkan, kedatangannya ke Komnas Perlindungan Anak juga untuk minta saran bagaimana mengobati psikis anaknya yang melihat langsung orangtuanya berantem. Menurut Karen putrinya sering menyaksikan ayahnya melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap ibundanya.

"Secara mental kan anak melihat langsung KDRT terhadap ibunya. Jadi ini saya memikirkan apa yang seharusnya dilakukan ke depan untuk mental anak saya," ungkap Karen Pooroe di kantor Komnas Perlindungan Anak, kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (2/12).

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu juga berharap anaknya bisa kembali ke pelukan ibu yang melahirkannya. Karen yakin putrinya punya traumatik berat karena melihat hal negatif dari kedua orang tuanya.

"Pertama langkahnya intinya aku mau ambil anak aku dulu dan menyembuhkan pasca-traumanya," pungkas Karen Pooroe.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.