Lama Tak Bertemu, Karen Pooroe Kangen Aroma Tubuh Anaknya

Supriyanto Selasa, 3 Desember 2019 16:30:57
Karen Pooroe mengadu ke Komnas Perlindungan Anak karena anaknya dibawa kabur oleh sang suami. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Karen Pooroe mengadu ke Komnas Perlindungan Anak karena anaknya dibawa kabur oleh sang suami, Arya Satria Cloproth. Karen mengaku, sudah hampir 3 bulan tidak bertemu dengan putri semata wayangnya.

Sampai sekarang Karen tidak tahu di mana dan kabar dari putrinya yang tinggal bersama ayahnya. Hal tersebut membuat Karen merindu sang anak.

"Semuanya ditutup aksesnya. Sampai bau asemnya aja kalau habis main aja nggak dikasih. Padahal saya rindu sekali aroma asem anak saya setelah main," kata Karen di Komnas PA, kawasan Pasar Rebo, Jakarta Selatan, Senin (2/12).

Selain itu, dikatakan Karen Pooroe bahwa putrinya sudah tak bersekolah 4 bulan karena ajakan dipaksa ikut bersama Arya.

Meski tak bersekolah Karen terus berusaha berkomunikasi dengan pihak sekolah anaknya, agar anaknya bersekolah dengan normal lagi.

"Hampir 4 bulan lah, saya komunikasi terus sama sekolahan. Gurunya dan muridnya yang lakukan juga sangat merindukan anak aku, pengin anak aku sekolah lagi," terang Karen Pooroe.

"Berdoa yang terbaik supaya anak saya sekolah lagi," pungkas Karen Pooroe berharap putrinya bisa melanjutkan sekolah.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.