Sheila Dara Belum Move On dari Vidi Aldiano?

Ari Kurniawan | 3 Desember 2019 | 11:00 WIB

Hubungan Sheila Dara Aisha dengan Vidi Aldiano sudah berakhir sejak beberapa bulan lalu. Namun warganet kembali mempertanyakan kedekatan mereka saat Vidi mengunggah foto kebersamaannya degan Sheila di Instagram, lengkap dengan caption yang menyebut dia sedang
bersama orang-orang istimewa.

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak warganet yang senang dan berharap Sheila dan Vidi yang dulu pernah berpacaran selama dua tahun bisa kembali jadi pasangan kekasih. Apakah ini artinya Sheila Dara belum move on dari Vidi Aldiano?

Meski sudah tidak berpacaran, Sheila Dara Asiha mengaku masih berhubungan baik dengan Vidi Aldiano. Mereka kini tetap berkomunikasi sebagai teman baik.

"Kami tetap dekat kok, soalnya keluargaku dan keluarganya dia memang sudah akrab. Hubungan kami tetap terjaga dengan silaturahmi, kami tetap berteman baik sampai sekarang," ujar Sheila Dara Aisha.

Soal move on, Sheila Dara Aisha bercerita peran barunya di film Eggnoid harus melakukan hal yang serupa ketika ditimpa kejadian yang menyakitkan dalam hidup.

"Aku berperan jadi Kirana, anak sebatang kara yang harus move on setelah ditinggal oleh kedua orangtuanya" kata Sheila.

Suasana hatinya yang selama ini kelam mulai terang benderang semenjak kehadiran Eggy (Morgan Oey), pria tampan yang "menetas" dari telur misterius.

"Aku enggak sabar pengin nonton filmnya karena proses syutingnya seru banget dan kerja bareng Morgan rasanya sangat menyenangkan," tutur dia.

Film Eggnoid adalah versi layar lebar dari komik digital webtoon karya Archie The RedCat yang telah dibaca oleh jutaan orang di beberapa negara. Film remaja kedua dari Visinema ini dibintangi Morgan Oey, Sheila Dara Aisha, Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Reuben Elishama, dan Marissa Anita. Film Eggnoid akan tayang di bioskop mulai 5 Desember 2019.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait