Usai Isu Perselingkuhan, Krisdayanti Sampaikan Hal Ini pada Raul Lemos

Binsar Hutapea Selasa, 3 Desember 2019 16:00:23
 Krisdayanti dan Raul Lemos justru semakin menunjukkan kemesraan. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Usai isu perselingkuhan yang menimpa rumah tangganya, Krisdayanti dan Raul Lemos justru semakin menunjukkan kemesraan. Hal ini terlihat dari postingan yang dibagikan Krisdayanti di Instagramnya.

Dalam postingan Selasa (2/12), Krisdayanti bahkan menyampaikan terima kasihnya kepada Raul Lemos. Rasa terima kasih itu diucapkan Krisdayanti atas kesetiaan sang suami. 

Di unggahan foto itu, tampak keduanya berada di depan sebuah bangunan. Krisdayanti tampak berpose melihat wajah sang suami. Tangan kanannya memegang kerah Raul Lemos. Sementara sang suami terlihat memandang ke arah kamera. 

Menamani unggahan itu, Krisdayanti memberikan caption panjang. Ia memulai tulisannya dengan menyatakan ada banyak pria yang mengantarnya kepada kesuksesan. 

"Saya sadari banyak pria mengantar saya sukses, papà saya menanam benih cinta ke mama sy sehingga lahirnya saya dengan kecintaan pada dunia seni yg membuka pintu harapan calon bintang juara menyanyi tingkat asia di usia belia hingga remaja dan dewasa tau cinta dan menikah dan melahirkan sukses kebahagiaan dunia," ujarnya. 

Di bagian berikutnya, Krisdayanti menyampakan terima kasihnya kepada Raul  Lemos yang mengangkatnya dari kesulitan. Krisdayanti juga menyebut sang suami sebagai sosok di balik kesuksesannya menjadi anggota DPR.  

"Tanpa laki laki ini saya bukan siapa siapa, dia mengangkat saya kembali dari semua kesulitan dgn penuh keihklasan.Menghantar saya untuk meraih puncak yg lebih tinggi.Membimbing saya dgn penuh keihklasan walau terkadang menciptakan gesekan2 yg menurut saya tidak wajar.Tapi endingnya adalah jawaban yg nyata.Setia mendampingi saya,merancang bahkan mengatur strategi yg jitu sehingga atas berkat Allah saya bisa terpilih menjadi wakil rakyat dan duduk di gedung DPR-RI," tulisnya.

"Menerapkan strategi2 yg jitu salah satunya pendekatan dgn hati kepada konstituen saya semalang raya.Itulah yg membuat saya semakin tau akan dunia sebenarnya.Tidak ada rakyat dan tidak ada atasan dalam kehidupan nyata.Yg ada adalah kebersamaan sebagaimana manusia yg diciptakan olehNya dgn bentuk yg sama.Semoga akan menjadi pegangan hidup saya selalu kedepan amin Alhamdulillah. Terimakasih amor @raullemos06," pungkas Krisdayanti. 

Sebelumnya beredar isu rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos yang dibangun sejak 2011 silam itu tengah bermasalah karena adanya orang ketiga.

Gosip ini berhembus setelah Raul Lemos membagikan postingan kata-kata soal perselingkuhan di Instagram Stories-nya. Unggahan tersebut viral setelah dibagikan ulang sejumlah akun gosip. Belakangan, keduanya membantah kabar tersebut. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.