Ini Alasan Lucinta Luna Tak Mencopot Label Harga di Bajunya

Ari Kurniawan Selasa, 3 Desember 2019 19:00:23
Dengan berbagai kontroversinya, popularitas Lucinta Luna boleh dibilang menanjak selama 2019. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dengan berbagai kontroversinya, popularitas Lucinta Luna boleh dibilang menanjak selama 2019. Hal itu tentu berbanding lurus dengan pendapatannya.

Tak heran jika Lucinta Luna selalu mengenakan barang-barang bermerek dengan harga mahal. Mantan personel Duo Bunga itu mengaku selalu membeli baju baru setiap diundang tampil di televisi.

"Gue mah setiap ada program apa-apa tuh kalau ada bintang tamu apa pun pasti aku selalu pergi ke toko branded," ungkap Lucinta Luna, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (2/12).

Lucinta Luna (Dok tabloidbintang.com)
Lucinta Luna (Dok tabloidbintang.com)

Yang menarik, Lucinta Luna tidak melepas label harga di baju barunya saat bepergian. Bukan tanpa alasan, Lucinta melakukan hal tersebut demi membuktikan bahwa apa yang dikenakannya bukan barang murah.

"Aku mah enggak lepas segel enggak apa-apa. Biarin aja biar orang tahu kalau ini asli. Catat!" tukas Lucinta Luna, seraya memamerkan label harga di baju hitam yang dikenakannya.

Pada kesempatan itu Lucinta Luna mengenakan sejumlah barang mewah, dari ujung kepala sampai ujung kaki.

"Ini wig-nya aja aku belinya Rp23 juta. Kalung (Louis Vuitton) Rp 27 juta. Gelang Rp 48 juta, jaket Kenzo Rp 20 jutaan. Jam Rp 180 juta Rolex. Belum ini dress-nya LV Rp40 juta. Tas (Fendi) Rp64 juta, sepatu Rp18 juta. Coba aja hitung," pungkas Lucinta Luna.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.