Ditanya Pilih Calon Suami Pastor atau Pengusaha, Begini Jawaban Salmafina Sunan

Binsar Hutapea Rabu, 4 Desember 2019 06:00:23
Soal jodoh kerap ditanyakan netizen pada Salmafina Sunan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Soal jodoh kerap ditanyakan netizen pada Salmafina Sunan. Itu pula yang terjadi ketika Salmafina membuka sesi tanya-jawab di Instagram Stories-nya pada Selasa (3/12). 

Seorang follower bertanya mengenai calon suami mana yang akan dia pilih. "Pilih calon suami pastor atau pengusaha," kata si follower

Salmafina Sunan kemudian memberikan jawaban yang diplomatis. 

(Instagram)
(Instagram)

"We all have to pray for the best husband but if i have to choose between pastor and businessman i think i might go with the one who has the same marriage purpouse as i am. (Kita semua harus berdoa untuk mendapatkan suami terbaik, tapi kalau harus memilih antara pastor dan pengusaha saya akan memilih yang punya kesamaan tujuan menikah dengan saya)," tulisnya. 

Salmafina Sunan pernah menikah dengan Taqy Malik. Pernikahan keduanya diadakan pada September 2017.  Mereka menikah di usia yang terbilang muda, yakni 18 dan 22 tahun. Tak lama setelahnya, Salmafina mengaku telah ditalak Taqy melalui sambungan telepon. Lima bulan setelah menikah, keduanya kemudian resmi bercerai. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.