Guntur Triyoga dan Istri Tanggapi Kabar Miring soal Pernikahannya

Supriyanto Rabu, 4 Desember 2019 05:00:23
Baru menikah, Guntur Triyoga dan istri diterpa kabar tak sedap. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Guntur Triyoga dan Apristiyah Devila resmi menikah pada Minggu (1/12) lalu. Ini bukan pernikahan pertama bagi Guntur, sebelumnya ia pernah menikah dengan Delia Yasmine namun bercerai pada Mei 2019 lalu.

Baru menikah, mereka langsung diterpa kabar tak sedap. Mulai dari nikah karena incar harta istri hingga Apristiyah Devila disebut pelakor.

Mengenai berita negatif yang beredar, Guntur Triyoga dan istri tidak mau ambil pusing.

"Namanya juga netizen, dunia ini pasti ada yang disuka dan ada yang enggak", ungkap Guntur Triyoga usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/12).

Guntur bercerita, pernah mencari netizen yang pernah melontarkan kalimat nyinyir ditujukan kepada istrinya.

"Waktu itu ada yang parah, ada yang hujat Apris, itu kita temui, kita datangi orangnya. Terus dia minta maaf segala macam, kita sebenarnya enggak pengin hal-hal kayak gitu, kita lihat kondisinya seperti itu, ya lebih bijak aja dalam menggunakan sosmed," beber Guntur Triyoga.

Sang istri pun memberikan responnya, bahwa ia mencoba memaafkan orang yang telah memberikan komentar cibiran tersebut.

"Kita kan ada tim lawyer juga ya, jadi kita konsultasi dengan beliau. Kalau rasa-rasa sih pas ketemu dia minta maaf, Tuhan aja maafin kalau kita salah," pungkas Apristiyah.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.