Jadi Tersangka Kasus Penggerebekan, Begini Reaksi Vicky Prasetyo

Supriyanto Rabu, 4 Desember 2019 15:30:23
Pihak kepolisian sudah menjadwalkan memanggil Vicky Prasetyo untuk diperiksa sebagai tersangka. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Perseteruan Vicky Prasetyo dengan mantan istri, Angel Lelga masih berlanjut. Saat ini Polisi memastikan status Vicky Prasetyo menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan mantan istri, Angel Lelga pada 21 November 2018 lalu.

Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo ke Polres Metro Jakarta Selatan karena tidak terima digerebek dan dituding berzina dengan Fiki Alman pada pada 19 November 2018.

Kabar penetapan status tersangka dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Andi Sinjaya Ghalib.  Lantas apa tanggapan Vicky Prasetyo?

"Saya belum dapat informasi dari kepolisian. Saya belum tahu," kata Vicky Prasetyo saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (4/12).

Pihak kepolisian pun menjadwalkan memanggil Vicky untuk diperiksa sebagai tersangka. Sayang saat ditanya lebih jauh soal laporan Angel Lelga, mantan tunangan Zaskia Gotik itu bungkam dan langsung menutup telepon.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.