Natal, Ruben Onsu Ajak Betrand Peto Liburan ke Italia

Ari Kurniawan | 4 Desember 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natal tahun ini terasa lebih spesial bagi Ruben Onsu dan keluarga. Sebab, ini merupakan Natal pertama mereka setelah kehadiran Betrand Peto.

"Ya sambutannya happy, senang, riang gembira. Pokoknya semua campur aduk, lengkap," ucap Ruben Onsu, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (4/12).

Liburan Natal nanti, Ruben Onsu berencana memboyong keluarganya ke Italia. Tentu saja bersama Betrand Peto.

"Kebetulan saya masih ada visa Eropa, jadi yang lainnya kita urusin saja," jawab Ruben Onsu, saat ditanya alasan memilih Italia sebagai destinasi liburannya.

Merayakan Natal di luar negeri tentu akan terasa lebih spesial. Ruben Onsu ingin betul-betul menghabiskan waktu bersama keluarga. Tidak seperti ketika di Jakarta, di mana sebagian besar waktunya habis untuk bekerja.

"Kalau aku lebih ke keluarga, anak, istri, merayakan Natalnya di sana. Dan buat saya gini, perayaan Natal ini sifatnya kan pribadi buat kami, jadi saya pengin lebih sakral lagi bersama keluarga, untuk bisa lebih menikmati Hari Raya," Ruben Onsu menjelaskan.

Ruben Onsu rencananya akan berada di Italia selama sembilan hari. Total, ada 12 orang yang akan ikut serta dalam rombongan.

 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait