Denny Sumargo Sudah Punya Calon Istri, Target Nikah Tahun Depan

Supriyanto | 5 Desember 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gagal nikah dengan Dita Soedarjo tidak membuat Denny Sumargo trauma. Kepada wartawan, pemain film 5 Cm itu mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri masa lajang pada 2020.

Denny Sumargo mengatakan, target menikah tahun depan sudah direncanakan dengan pasangannya. Sayang, mantan atlet basket itu memilih untuk merahasiakan calon istrinya.

"Ya aku nggak mau terlalu publish juga karena dia juga bukan seorang entertainer jadi aku pikir lebih bagus aku jalani lebih private aja" ungkap Denny Sumargo di kawasan M Bloc, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/12).

Hal tersebut sengaja dilakukan Denny Sumargo karena tidak ingin pengalaman sebelumnya terulang. Jika sudah menikah, Densu pasti akan mengumumkan.

"Mungkin setelah menikah baru kita publish supaya jangan ada pro kontra yang berlebihan gitu, mungkin kesannya nanti apa gitu," terang Denny Sumargo.

Saat didesak membeberkan siapa wanita yang beruntung untuk dinikahinya, Denny Sumargo memberi petunjuk bahwa kekasihnya sekarang lebih dewasa dan memiliki sifat keibuan.

"Aku sangat ter-support sih dengan karakter dia yang bisa mengisi kelemahan-kelemahan aku, dia seorang penyayang dan keibuan", ujar Denny Sumargo.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait