Ibunya Disebut Norak dan Suka Pamer Harta, Ini Respons Ayu Ting Ting

Ari Kurniawan | 5 Desember 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting, baru-baru ini jadi target nyinyiran netizen. Sejumlah netizen menyebut Umi Kalsum norak, karena dianggap sering pamer kekayaan di Instagram.

Ditanya soal apa yang menimpa sang bunda, Ayu Ting Ting menanggapi santai. Menurut Ayu, setiap orang yang memiliki media sosial harus siap berhadapan dengan komentar netizen. Termasuk Umi Kalsum.

"Saya udah bilang sama ibu saya dari awal, kalau nggak mau dibully jangan main Instagram, tutup Instagramnya. Dia nggak mau nutup, ya udah. Berarti kan dia udah biasa," kata Ayu Ting Ting, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (4/12).

Ayu Ting Ting sama sekali tidak khawatir ibunya mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari penduduk dunia maya. 

"Nggak, baik-baik aja. Kalian (wartawatan) aja yang sangat khawatir dengan ibu," lanjut Ayu Ting Ting sambil tersenyum.

Ayu Ting Ting sendiri termasuk artis yang paling disorot oleh netizen. Segala tindak tanduknya tak pernah lepas dari pantauan dan komentar pengguna media sosial. Tapi, Ayu tak menjadikan itu semua sebagai beban.

"Ya nggak lah, buat apa nggak ada urusannya. Ocehan orang cuma dijempol doang, biar aja dia mau ngomong apa, biar Tuhan yang baca," pungkas Ayu Ting Ting.  

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait