Tak Ambil Job Tahun Baru, Ini Rencana Ayu Ting Ting

Ari Kurniawan | 5 Desember 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak artis memanfaatkan malam perayaan tahun baru untuk mendulang rezeki. Pada momen tersebut, para artis biasanya kebanjiran tawaran pekerjaan. Honor yang dijanjikan pun bisa berkali-kali lipat dibanding hari biasa.

Tapi, honor besar di malam pergantian tahun ternyata tidak cukup menggoda bagi Ayu Ting Ting. Ayu memilih untuk merayakan tahun baru bersama keluarga.

"Bulan Desember ini alhamdulillah job-nya udah lumayan, jadi bisa memutupi tahun baru," ujar Ayu Ting Ting, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (4/12).

Ayu Ting Ting belum memastikan di mana dirinya akan melewati malam tahun baru. Kemungkinan besar, Ayu akan menginap di hotel, sesuai keinginan putrinya.

"Bilqis nggak minta apa-apa. Dia cuma minta nginep di hotel dan dinner sama teman-temannya," bilang Ayu Ting Ting. 

Tahun 2019 cukup secara keseluruhan cukup menyenangkan bagi Ayu Ting Ting. Kariernya terus bersinar. Mantan pacar Shaheer Sheikh itu juga menjalani banyak momen bahagia bersama keluarga.

"Banyak sukanya, dukanya. Ya namanya kehidupan, jadi ya nikmatin, jalanin, syukurin. Yang tidak baik dijadikan pelajaran hidup dan baik semoga kedepannya berharap jadi lebih baik," tandas Ayu Ting Ting. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait