Maia Estianty jadi Dosen Tamu di UI, Netizen: Perempuan Cerdas

Binsar Hutapea Kamis, 5 Desember 2019 19:00:23
Maia Estianty menjadi dosen tamu di Jurusan Komunikasi Universitas Indonesia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty menjadi dosen tamu di Jurusan Komunikasi Universitas Indonesia. Hal itu diketahu dari postingan di Instagram pada Rabu (4/12) lalu. 

Di postingannya, Maia Estianty memajang rangkaian foto saat menjadi dosen tamu mata kuliah Kepemimpinan dan Pengembangan Kelompok. Terlihat ia tengah berbicara di depan sejumlah mahasiswa. Tak lupa, Maia juga memajang piagam penghargaan yang diberikan untuknya karena menjadi dosen tamu. 

Di bagian caption, Maia mengaku terhormat bisa menjadi dosen tamu di almamaternya itu. Ia juga menginformasikan itu kali kedua menjadi dosen tamu di kampus tersebut. 

"Sebuah kehormatan  bagi saya menjadi dosen tamu di Universitas Indonesia, tempat saya belajar 25 tahun lalu," tulisnya. 

"Senang bisa kembali lagi berada di kampus almamater saya, FISIP Komunikasi Universitas Indonesia...ini kedua kalinya saya datang untuk sharing dengan para junior (sebagai dosen tamu) . Ikut juga keponakan saya @diandramarsha untuk sharing dengan tema seberapa pentingnya INFLUENCER di marketing... Semoga bermanfaat ya adik2 juniorku... dan sukses di masa depan," sambungnya. 

Postingan ini mendapat apresiasi netizen. Mereka pun ramai-ramai memberikan pujian untuk Maia Estianty.

"Luar biasa cantik,pintar,rendah hati..ngga usah skripsi akreditasi A yah bun.. lulusan UI ngga kaleng2," tulis netizen. 

"Maa syaa Allah bunda ini sangat luar biasa... Udah cantik, solehah, baik hati, tidak sombong dan perampuan cerdas juga," tulis netizen.

"Cocok jadi dosen mb@maiaestiantyreal yang cantik dan pintar...semoga ilmunya berkah dan bermanfaat untuk semua aamiin," komentar netizen lain. 

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.