Anaknya Terkena Asap Rokok Elektrik, Lee Jeong Hoon Marah Besar

Ari Kurniawan | 5 Desember 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Jeong Hoon belum lama ini menumpahkan amarahnya kepada laki-laki tak dikenal. Musababnya, anak Lee yang masih kecil terkena asap rokok elektrik atau vape yang diisap pria tadi.

Peristiwa bermula saat Lee Jeong Hoon bersama istrinya, Moa Aiem tengah mengantar sang anak, Chloe, ke sebuah mal. Saat masih berada di area basement, Lee dikejutkan oleh kepulan asap putih pekat, yang belakangan baru ia ketahui berasal dari vape.

"Kok di depan mobil saya doang putihnya itu putih banget. Saya bingung kenapa, terus saya lirik ada dua mas-mas itu jalan ketawa, terus saya panggil lah. Mereka kaget pikirnya muka bedak tebal gini kan enggak bisa marah ya, setan Korea keluar seram," cerita Lee Jeong Hoon, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (4/12).

Lee Jeong Hoon emosi saat tegurannya tak digubris. Lee memutuskan untuk melaporkan pria tadi ke manajer tempat mereka bekerja.

"Dia enggak minta maaf. Kebetulan dia pakai uniform salah satu hotel yang di mal itu. Saya bilang, kita panggil general manager kamu," tutur Lee Jeong Hoon.

Beruntung kejadian itu tak berujung bentrok fisik. Moa Aiem berusaha menenangkan sangat suami agar tak terbawa emosi.

"Untungnya waktu itu Moa ada di samping, dia bilang stop dan emosi lagi tinggi, jadi hampir (nonjok) tapi enggak jadi," pungkas Lee Jeong Hoon.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait