Aaliyah Massaid Belajar Memasak dari Maia Estianty

Supriyanto Jumat, 6 Desember 2019 13:30:08
Aaliyah Masaid belajar memasak dari Maia Estianty. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aaliyah Massaid punya keinginan untuk bisa memasak. Di usianya yang menginjak 17 tahun, putri Reza Artamevia itu mulai memikirkan pentingnya memasak bagi seorang wanita.

Saat ini pelan-pelan Aaliyah Massaid belajar memasak dari siapapun. Salah satunya kepada Maia Estianty.

"(Awalnya) pulang dari Bajo, aku lagi di rumah Pejaten (rumah Maia Estianty). Akhirnya aku, bunda Maia, kayak cewek-cewek, Marsha juga saudaranya Al, El, Dul diajak masak," ucap Aaliyah Massaid, di acara Washington Aple Week, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (5/12).

“Akhirnya kami ‘Ayo sini’. Kayak belajar akhirnya diajarin (Bunda Maia). Aku tanya resep juga ke bunda," kata Aaliyah Massaid antusias.

Menu yang diajarkan Maia Estianty seputar daging dan ikan. Aaliyah merasa menu dari Maia begitu sederhana dan mudah diikuti.

"Belajar banyak saat itu, belajar masak kayak (masak ikan) Dori, itu sama steak. Waktu itu dia (Maia) ngajarin karena dia waktu itu, dia masak, aku cobain kan makan," beber Aaliyah Massaid.

Melihat cara Maia Estianty memasak, Aaliyah makin tertarik."Bunda bilang 'ini cara masak gampang kalau anak-anak lapar, masaknya gampang'. Tapi karena bunda jago, tapi enak saja lah," pungkas Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid pun menunjukan antusiasnya ketika menghadiri acara Washington Apple Week 2019 di Mal Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (5/12). Di situ Aaliyah memperhatikan dan ikut memasak bersama dengan Chef Sisca Soewitomo.

(pri/ari)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.