Fairuz A Rafiq Siap Berhadapan dengan 3 Tersangka Kasus Ikan Asin di Persidangan

Supriyanto Jumat, 6 Desember 2019 23:00:23
Fairuz A Rafiq siap berhadapan dengan tersangka kasus ikan asin. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus ikan asin yang mencemarkan nama baik Fairuz A. Rafiq dengan tiga tersangka Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami dijadwalkan sidang perdana pada Senin (9/12) mendatang.

Kabar tersebut sudah sampai ke telinga Fairuz. Menanggapi hal itu ia menyambut baik, bahkan istri Sonny Septian mengaku siap hadir jika dipanggil menjadi saksi.

"Aku kemarin dengar katanya sudah masuk, tinggal tunggu panggilan aja kalau memang aku ada waktunya jadi saksi dipanggil, aku hadir," kata Fairuz A Rafiq di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Fairuz A Rafiq (Seno/tabloidbintang.com)
Fairuz A Rafiq (Seno/tabloidbintang.com)

Namun, sampai sekarang Fairuz belum menerima panggilan kapan akan bersaksi di persidangan soal ikan asin.

"Aku masih belum tau, sudah masuk ke pengadilan, berkasnya sudah masuk," terang Fairuz.

Saat ditanya kesiapan berhadapan dengan Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami, Fairuz mengaku sudah tak sabar walau sebenanrnya sungkan.

"Harus siap dong. Walaupun sebenarnya malas, tapi mau enggak mau harus siap. Enggak mungkin kan enggak ketemu. Ini kan memperjuangkan keadilan memperjuangkan kebenaran, memperjuangkan hakikat dan martabat perempuan jadi harus siap," pungkas Fairuz Arafiq.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.