Bunga Citra Lestari Terharu Dapat Kejutan Ini dari Penggemar

Ari Kurniawan Sabtu, 7 Desember 2019 09:00:05
Bunga Citra Lestari terharu dapat kejutan dari fans. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Berangkat sebagai pemain sinetron, Bunga Citra Lestari sukses melebarkan sayap kariernya sebagai penyanyi. Artis cantik yang akrab disapa BCL itu terus mempertahankan popularitasnya, bahkan setelah dirinya menikah dan memiliki anak. 

Diakui Bunga Citra Lestari, kesuksesannya saat ini tak lepas dari peran serta BCLicious, komunitas penggemar setianya. BCL dan BCLicious punya kedekata yang luar biasa. Seperti yang terilhat di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/12) lalu. 

Puluhan BCLicious berkumpul di sebuah rumah makan tanpa sepengetahuan Bunga Citra Lestari. Kompak mengenakan pakaian putih, mereka mempersiapkan serangkaian kejutan untuk sang idola. BCL pun dibuat terharu saat mendapati apa yang telah dilakukan penggemarnya.

"Aku kayak dikerjai sebenarnya hari ini. Aku tahunya biasanya kita, tuh aku sama BCLicious, suka ngumpul-ngumpul. Nah biasanya kami ngumpul cuma buat ngobrol-ngobrol, duduk, makan. Tapi tiba-tiba dari yang aku dengar tadi, BCLicious menyiapkan sesuatu yang lebih lagi," ungkap Bunga Citra Lestari.

Salah satu kejutan yang dipersiapkan untuk Bunga Citra Lestari adalah rangkaian video testimoni dari penggemar dan juga keluarga BCL. 

"Mereka menyiapkan video segala macam, terus menyiapkan acara kayak begini beserta tim BCL juga. Jadi aku terharu, sih. Maksudnya aku tidak expect acaranya akan seperti ini," lanjut Bunga Citra Lestari. 

Momen spesial itu juga digunakan BCLicious untuk mengukuhkan dan memperbarui kepengurusan fans club, dengan menunjuk secara resmi anggota-anggota BCLicious yang dianggap sudah berperan aktif dalam menjalanian berbagai aktivitas. Team BCL juga mengumumkan rencana Buga Citra Lestari untuk meluncurkan merchandise resmi.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.