Gisella Anastasia Dongkol dan Malu Setiap Mendapat Kejutan Ulang Tahun 

Dya | 8 Desember 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gisella Anastasia mengaku malu jika diberi kejutan ulang tahun dari rekan-rekan dekatnya. Terlebih di usianya yang kini hampir mencapai kepala 3.

"Sebenarnya enggak suka di-suprise-in karena orangnya maluan.  Sama umur malulah, umur kan berkurang, kadang-kadang masih malu dengan kelakuan segala macam," ungkap Gisella Anastasia saat ditemui di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12). 

Namun, hal itu tak berlaku bila yang memberi kejutan adalah putri semata wayangnya, Gempita Noura Marten. Ia justru merasa senang karena sang putri yang baru berusia 4 tahun bisa memberikan kejutan yang menyentuh hingga membuatnya menangis haru. 

Seperti ditampilkan di kanal YouTube-nya, saat genap berusia 29 tahun pada 16 November lalu, ia mendapat kejutan ulang tahun dari Gempi.

"Pas pertama aku tau kok gelap terus screen ada (foto-foto kenangan) wah di-suprise-in nih. Pertama dongkol kan apaan nih, siapa sih yang suprise-in aku, aku enggak suka. Pas lihat, oh Gempi, langsung duduk, langsung lihat, langsung menetes air mata," katanya. 

Rasa kesal pun berubah menjadi senang. Sebab Gisel sadar kalau putrinya begitu peduli padanya. 

"Duh dia manis banget, dia happy enggak ya? Semakin ditonton jadi terhibur, apa yang diomongi lucu, pakai kentut segala di videonya, malah jadi ketawa-ketawa sambil nangis," jelas Gisel. 

Perempuan yang kini menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra alias Wijin ini juga bersyukur memiliki putri yang berperilaku baik dalam segala hal. "Kalau ditanya rasanya, bersyukur punya anak yang pintar dan lucu baik hatinya lembut manis secara tutur kata dan perbuatan," tukas Gisella Anastasia.

(dya) 

Penulis : Dya
Editor: Dya
Berita Terkait