Hadir di Resepsi Citra Kirana - Rezky Aditya, Nabila Syakieb Curi Perhatian

Redaksi | 9 Desember 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nabila Syakieb turut menghadiri resepsi pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya, yang berlangsung mewah di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (8/12) malam. 

Mengenakan brukat hitam dan rok batik, Nabila Syakieb menggandeng sang suami, Reshwara Argya Radinal. Kehadiran Nabila cukup mencuri perhatian. Seperti diketahui, Citra Kirana sempat berpacaran enam tahun dengan adik laki-laki Nabila, Ali Syakieb. 

Ali Syakieb sendiri justru tak terlihat hadir di acara resepsi pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Saat ditanya keberadaan Ali, Nabila Syakieb menjawab, "Aku kurang tau, kebetulan Ali lagi keluar kota".

Seperti terlihat di akun Instagramnya, Ali Syakieb memang tengah disibukkan dengan syuting sinetron stripping yang dibintanginya, yakni Cinta Suci. 

Semenjak memutuskan untuk berpisah dengan Ciki, sapaan akrab Citra Kirana, Ali Syakieb nampaknya langsung menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan. Padahal menurut Nabila, sang adik juga diundang ke resepsi pernikahan. 

"Diundang kok, hubungannya juga masih baik banget," katanya. 

Pada kesempatan itu, Nabila Syakieb tak lupa meyampaikan doa bagi kedua mempelai yang tengah berbahagia. 

"Ya, pokoknya untuk Ciki semoga sakinah mawadah warahmah, segera diberi momongan," tukas Nabila Syakieb.

(dya/ari) 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait